Tiada Hari Tanpa Belajar

Promosi Ebook Dapat Duit, Mau Tahu Caranya??

Advertisement
Belajar dan NgeBlog - Hai sobat, kali ini saya ingin share tentang pengalaman pribadi nih seputar peluang bisnis online. Mungkin bagi sebagian orang yang udah mahir dalam dunia bisnis online, pengalaman ini bukanlah apa-apa. Namun bagi saya ini adalah pengalaman berharga yang saya alami sendiri dan saya ingin berbagi dengan Anda..

Saya memberi judul tulisan ini:  Promosi Ebook Dapat Duit, Mau Tahu Caranya?? karena memang yang ingin saya sharing kepada sobat semuanya seputar bisnis online berkaitan dengan ebook. Bukan berarti Anda saya suruh buat ebook kemudian menjual ebook tersebut..tidak..!! ini tentang rahasia dapetin uang tanpa harus anda capek-capek buat ebook segala.. Lho..kok bisa?



Makanya Anda harus membaca tulisan ini dengan tuntas, biar "NGEH" dengan apa yang saya sharingkan..:).. Tapi sebelumnya saya mohon maaf dulu yah karena susunan kata-katanya yang saya buat mungkin kurang menarik untukdibaca.. (Woii,,,Jangan ngalur ngidul dong Ceritanya..!!) :)

Okey..langsung aja yah...

Beberapa bulan yang lalu, seperti biasa setiap ada informasi seputar bisnis online biasanya saya tertarik untuk membacanya. Kebetulan waktu ini saya membaca tentang peluang bisnis online seputar menjual ebook tentang Teknisi komputer, laptop dan Handphone. Saya pelajari penjelasannya dan akhirnya saya putuskan daftar untuk menjadi affiliasi saja. DAFTAR-nya GRATIS dan tidak dipungut biaya sepeserpun..!! Makanya saya tertarik untuk mendaftar, karena memang yang saya incar selalu yang gratisan...kwkakak.,,,

Selain sebagai affiliasi, sebenarnya disana juga disediakan program reseller yang mana bisa Anda dapatkan dengan membeli produk ebook komputer yang disediakan. Jadi jika Anda bergabung sebagai premium member maka otomatis Anda akan berkesempatan jadi reseller.

Singkat kata, saya promosikan tuh banner tentang ebook tersebut dan saya biarkan aja mengalir apa adanya. Dan akhirnya... terenggg......!! ini dia hasilnya...



 Alhamdulillah... Lumayan lah dapet Rp 75.000... :)

Jadi jika Anda ingin mencoba juga peluang bisnis online ini Anda bisa langsung aja daftar dengan meng klik gambar di bawah ini atau link yang disediakan. Pilihlah sebagai Affiliasi jika memang hanya ingin promosi saja, namun jika ingin dapetin ebooknya sekalian dan jadi reseller anda bisa menjadi member premium..

Untuk komisi, sebagai Affiliasi (yang daftarnya gratis) anda akan memperoleh Rp 75.000 setiap penjualan yang terjadi. Sebagai reseller Anda akan mendapat Rp 115.000 (namun ini Anda harus beli ebooknya dulu). Terserah Anda sih mau pilih yang mana,,,

Ini dia linknya kalau Anda mau mencobanya juga....

belajar komputer

Atau klik link berikut: Rahasia Promosi Ebook Dapat Duit

Setelah Anda mendaftar nanti, yah Anda tinggal Anda promosi aja. Jika Anda seorang blogger, Anda bisa menaruh link affiliasinya di blog Anda, kalau tidak punya blog, Anda bisa mempromosikan leawt facebook, twitter atau media sosial lainnya.. atau bisa juga lewat selebaran... :)

Sedangkan untuk kualitas ebooknya sendiri Anda jangan kwatir, karena produknya sangat berkualitas banget dengan harga yang sangat terjangkau..!! Gak percaya yah?? Coba aja tengok sendiri kalo gak percaya.. >>>  Ebook Teknisi Komputer, Laptop, dan HP

Demikianlah artikel kali ini tentang Promosi Ebook Dapat Duit, Mau Tahu Caranya?? 
Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda...


0 Komentar untuk "Promosi Ebook Dapat Duit, Mau Tahu Caranya??"

Back To Top