Tiada Hari Tanpa Belajar

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Air Kelapa Muda

Advertisement
Belajar dan NgeBlog - Hai sobat, menghilangkan jerawat memang susah-susah gampang.Sebelumnya saya sudah sajikan artikel khsusus informasi seputar jerawat. Saat ini akan dibahas lagi tentang Cara Menghilangkan Jerawat dengan Air Kelapa Muda


Okey,,sebelum lanjut saya minta LIKE Fans Page FB kami yah.. Ayo Berbagi Bersama
dan terimakasih jika Anda sudah nge-LIKE..

Jerawat memang sangat mengganggu penampilan kita. Dan bukan rahasia lagi bahwa orang yang berjerawat akan tampil kurang percaya diri. Untuk itulah Anda perlu mengatasi jerawat yang terdapat di wajah Anda.

Ada banyak jenis jerawat dan anda harus mengetahuinya. Penanganan yang tepat terhadap masalah jerawat Anda menjadi sesuatu keharusan. Jadi konsultasikan ke dokter Anda mengenai masalah jerawat yang menimpa Anda.



Selanjutnya Anda bisa mencoba cara mengatasi jerawat yang satu ini, yaitu menggunakan air kelapa muda. Selain untuk mengatasi jerawat, sebenarnya ada banyak manfaat dari air kelapa muda ini.

Caranya??


Bahan-bahan:
  • 25 gram bubuk kunyit 
  • Segelas air kelapa,
  • 3 sendok teh bubuk cendana merah
Cara Mengolah:
Campurkan bubuk kunyit dengan segelas air kelapa. Lalu dibiarkan selama semalam suntuk, kemudian tambahkan 3 sendok teh bubuk cendana merah. Aduk- aduklah semua bahan tersebut sampai rata, kemudian disimpan lagi tanpa terganggu selama 3 hari. Saringlah ramuan tadi dengan tiga lapis kain kasa. Simpan sari tadi dalam botol,

Cara Pakai:
Oleskan pada muka dua kali sehari hingga jerawat lenyap.


Gimana?? Mudah bukan??

Demikianlah artikel kesehatan tentang Cara Menghilangkan Jerawat dengan Air Kelapa Muda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.



0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat dengan Air Kelapa Muda"

Back To Top