Tiada Hari Tanpa Belajar

Cara Mengatasi Siaran TV Parabola yang di Acak

Advertisement
Belajar dan NgeBlog - Tentang Cara Mengatasi Siaran TV Parabola yang di Acak mungkin sedang Anda cari selama ini. Tentu Anda sangat kesal ketika siaran tv kesayangan Anda tiba-tiba tidak bisa Anda lihat karena tv parabola Anda sedang di acak. Misalnya saja saat Anda mau nonton siaran sepakbola, film Jodha Akbar, Film Mahbharata, yang saat ini sedang tenar disiarkan di ANTV.

kode biss key


Untuk mengatasi siaran TV Parabola yang diacak menggunakan Biss Key dapat dilakukan dengan cara memasukkan kode biss key pada tv Anda. Caranya sangat mudah yaitu dengan:
  1. Tekan tombol "info" pada remot receiver parabola Anda
  2. Tekan angka 1234
  3. Masukkan kode Biss Key yang terdiri dari 16 digit ke kotak isian Biss Key
  4. Untuk huruf gunakan tombol chanel (-)  untuk angka bisa langsung angka di remote
  5. Tekan ok dan selesai
Namun masalahnya adalah kita harus mencari dulu kode Biss Key yang harus diisikan. Selain itu juga tidak semua receiver parabola mendukung Biss Key karena tidak ada OTA pada receiver tersebut. Untuk stasiun tv ANTV anda bisa melihat kode biss key pada postingan saya yang ini: Kode Biss Key ANTV update Malam Ini untuk Film Serial India.

Oia, jika Anda suka nonton Film Mahabharata di ANTV anda bisa mendownloadnya di Film Seri Mahabharata Subtittle Indonesia

Semoga informasi tentang Cara Mengatasi Siaran TV Parabola yang di Acak bermanfaat untuk Anda. Trimakasih



0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Siaran TV Parabola yang di Acak"

Back To Top