Tiada Hari Tanpa Belajar

Allah Memerintahkan Kebaikan

Advertisement
Belajar dan NgeBlog - Yang halal dan haram sudah jelas, tetapi banyak orang yang mengaku murid, mengatakan Syaikh tidak keberatan dengan hal ini, mereka berbohong atas nama Syaikh. Kami katakan kembali bahwa Syaikh tidak pernah memerintahkan sesuatu yang bertentangan dengan syariat. Mereka menipu orang dengan mengatakan bahwa Syaikh memperbolehkan dan mengijinkan. Mereka berbohong dan Allah akan mengutuk mereka.  Baca suhbah lengkapnya berikut di bawah ini..

Allah Memerintahkan Kebaikan
Mawlana Syaikh Muhammad Adil ar-Rabbani qs
Lefke Cyprus - 27 November 2015


Bismillahir Rahmaanir Rahim
Allah memerintahkan kita untuk menjadi orang yang baik, tulus, dermawan, berlaku adil dan untuk bersedekah kepada orang miskin. Allah (swt) memerintahkan setiap kebaikan, dan ini adalah perintah dalam islam.

Hari ini seluruh dunia dikuasai setan dan pengikutnya, dan hari ini mereka melihat Islam bagaikan monster. Islam melarang sesuatu yang buruk, melarang sesuatu yang jahat dan Islam memerintahkan kebaikan.

Tetapi hari ini setan dan tentaranya menguasai seluruh dunia dengan memerintahkan setiap kejahatan. Banyak orang mengikuti langkah setan, dan banyak manusia dikuasai hawa nafsu egonya. Mereka bagaikan hewan buas, dengan mengikuti hawa nafsu dan egonya. Inilah yang terjadi saat ini, baik muslim maupun non muslim. Allah memerintahkan kalian untuk tidak mengikuti hawa nafsu egomu.

Yang halal dan haram sudah jelas, tetapi banyak orang yang mengaku murid, mengatakan Syaikh tidak keberatan dengan hal ini, mereka berbohong atas nama Syaikh. Kami katakan kembali bahwa Syaikh tidak pernah memerintahkan sesuatu yang bertentangan dengan syariat. Mereka menipu orang dengan mengatakan bahwa Syaikh memperbolehkan dan mengijinkan. Mereka berbohong dan Allah akan mengutuk mereka.

Apa yang terpenting bagi murid? Yang terpenting adalah kalian menjadi orang yang tulus dan jujur, dapat dipercaya dan mengikuti perintah Allah. Inilah orang yang paling dicintai Allah. Siapakah orang yang paling dibenci Allah? Adalah orang tua yang masih mengikuti hawa nafsunya egonya. Mereka menipu dan berbuat berbagai keburukan dengan mengikuti hawa nafsu egonya dari masa muda sampai tua dan dia mati tanpa kebaikan karena masih dikuasai hawa nafsunya.
Dunia akan dipenuhi keburukan, fasad dan korupsi sampai datangnya Sayidina Mahdi (as). Mawlana mengatakan jangan keluar rumah jika perang terjadi. Sediakan stok makanan untuk 2 bulan, bukan dua tahun. Ada yang mengatakan stok makanan untuk dua tahun, ini tidak benar, cukup hanya untuk dua bulan.

Ketika kalian mengikuti egomu, maka kalian akan menderita, baik didunia ini maupun di akhirat kelak, jangan berpikir bahwa Mawlana telah wafat dan tidak tahu perbuatanmu yang memutar balikkan kata-katanya. Mawlana selalu memperhatikan kita dan kita akan menyesal dengan apa yang kita kerjakan yang berlawanan dengan perintah Mawlana, maka jangan ikuti hawa nafsu egomu.

wa min Alah at tawfiq Fatihah.

0 Komentar untuk "Allah Memerintahkan Kebaikan"

Back To Top