Tiada Hari Tanpa Belajar

Buku Teori dan Soal Latihan Aplikasi Myob Accounting Versi 18

Advertisement
Belajar dan NgeBlog -Tentang Buku Teori dan Soal Latihan Aplikasi Myob Accounting Versi 18 merupakan sebuah buku terbitan AB Publisher Yogyakarta yang memang khusus mencetak buku-buku akuntansi dan matematika. Kebetulan buku ini dikarang oleh sahabat saya sendiri, bapak Edi Budiyanto, SE.

Buku Teori dan Soal Latihan Aplikasi Myob Accounting Versi 18 ini berisi informasi seputar myob accounting, myob akuntansi versi 18, contoh soal myob, download myob, soal myob perusahaan dagang, contoh soal myob akuntansi, soal myob accounting, dan materi myob

Diterbitkan buku APLIKASI MYOB ACCOUNTING VERSI 18 adalah untuk menjawab kebutuhan akan buku-buku panduan pembelajaran di lingkungan satuan pendidikan menengah kejuruan khususnya di SMK kelompk BISNIS MANAJEMEN. Besar harapan kami semoga para guru/pendidik maupun pembelajar/siswa untuk bisa menerima kehadiran buku ini.



Buku ini disusun dengan menggunakan bahasa yang sederhana dan dilengkapi dengan gambar pada setiap langkahnya sehingga mempermudah siswa dalam mempelajari dan memahami materi yang terkandung dalam buku ini.

Buku ini juga dilengkapi dengan soal latihan baik soal latihan myob untuk perusahaan jasa maupun dagang serta soal UKK 2012.

Berikut ini 7 topik bahasan utama buku ini
BAB I      Menyiapkan Data Perusahaan
BAB II     Transaksi Kas dan Bank
BAB III   Transaksi Pembelian
BAB IV   Transaksi Penjualan
BAB V     Mencatat Jurnal Umum
BAB VI   Laporan Keuangan
BAB VII  Soal-Soal Latihan


Selain itu dilengkapi juga dengan soal latihan. Anda tidak akan rugi membeli buku ini karena isi materinya yang cukup lengkap dan jelas. Buku ini sangat cocok untuk siswa - siswi SMK di sekolah kita.

Jika Anda berminat memiliki buku ini silahkan Anda hubungi:

Harga: Rp

Edi Budiyanto, SE
Alamat Kantor:
SMKN 1 Panji SitubondoJln. Gunung Arjuno No.17
Situbondo
No. Hp. 081946657661 (Hp admin)
FB:




1 Komentar untuk "Buku Teori dan Soal Latihan Aplikasi Myob Accounting Versi 18"

Back To Top