Tiada Hari Tanpa Belajar

Download Gratis Software Pembuat Gambar Animasi (Easy GIF Animator Prov 4.9.0.40)

Advertisement

Download Gratis Software Pembuat Gambar Animasi (Easy GIF Animator Prov 4.9.0.40) - Bagi anda yang sangat ingin membuat logo maupun banner untuk usaha maupun untuk gambar iklan di internet yang disajikan dalam bentuk gif animasi, maka tidak perlu bingung-bingung lagi. Sekarang saya ingin sharing tentang sebuah software pembuat gambar animasi untuk logo maupun banner. Walaupun sebenarnya software ini sudah banyak bertebaran di internet, tapi tidak ada salahnya dong jika saya sharing kembali..:)

Menurut saya software gratisan ini sangat mudah untuk digunakan dan ukurannya pun tidak besar hanya beberapa KB saja sehingga tidak akan berat di komputer anda. Berikut contoh gambar animasi yang sudah saya buat menggunakan sofware Pembuat gambar animasi yang dimaksud.

 
              

               atau



Bagus kan? Tapi bagusan mana yah? Gambar tersebut adalah logo buat blog saya yang membahas tentang tips dan trik seputar Matematika dan pendidikan yaitu www.matematika-sip.blogspot.com...(sekalian promosi blog,,hehehehe...). 

Udah langsung aja download softwarenya yah. Semoga bermanfaat!!


0 Komentar untuk "Download Gratis Software Pembuat Gambar Animasi (Easy GIF Animator Prov 4.9.0.40)"

Back To Top