Tiada Hari Tanpa Belajar

Menghilangkan Hari dan Tanggal Posting di Blog

Advertisement
Menghilangkan Hari dan Tanggal Posting di Blog - Ketika saya sedang mengotak-atik blog edukatif khusus matematika milik saya,yaitu www.matematika-sip.blogspot.com, saya sangat ingin sekali menghilangkan hari dan tanggal Posting di blog tersebut. Hal ini karena menurut saya, biar pembaca merasa santai aja membaca postingan yang sebenarnya sudah lama di buat tanpa terpengaruh oleh waktu penulisan posting tersebut.

Cara yang akan saya sampaikan ini sangat mudah sekali tanpa harus utak-atik css atau html. Penasaran gimana caranya?hehehe,,,,Yuk ikuti tutorial Menghilangkan Hari dan Tanggal Posting di Blog berikut.

Langkah-langkahnya adalah:
1. Anda harus login dulu ke blogger,,hehehe

2. Kemudian klik TATA LETAK > ELEMEN HALAMAN

 Menghilangkan Tanggal Posting Di Blog
3. Cari bagian "Posting Blog" kemudian klik EDIT
4. Maka akan muncul seperti pada gambar




5. Hilangkan tanda centang Hari dan Jam..
6. Simpan dan selesai...

Kalo sudah langkah tersebt dilakukan, silahkan liat hasilnya dengan membuka blog anda di Tab Baru.. :)
Simpel kan??

Semoga bermanfaat..

0 Komentar untuk "Menghilangkan Hari dan Tanggal Posting di Blog"

Back To Top