Tiada Hari Tanpa Belajar

Menjadi PNS Tidak Harus dengan Suap!

Advertisement
Menjadi PNS Tidak Harus dengan Suap! - Sebentar lagi sepertinya akan ada pengangkatan CPNS 2013 seperti info yang kami terima dari beberapa media online terpercaya. Kalo tidak salah sekitar bulan Agustus 2013, semoga saja segera terealisasi..aamiin.. [biar saya istri juga bisa ikutan..hehehe]

Download soal CPNS 2013Untuk itu tentunya perlu persiapan latihan soal dong?! Saya sarankan Anda untuk mengikuti forum CPNS Online yang memberikan informasi terbaru tentang CPNS 2013 beserta kumpulan soal-soal CPNS 2013 dan soal-soal CPNS tahun sebelumnya. Anda bisa mendaftarkan diri di sini, di sini atau di sini. Terserah, Anda mau pilih yang mana sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tapi yang pasti jangan mendaftar Forum CPNS 2013 di sini yah..hehe..

Yah memang harus ada pengorbanan sedikit uang untuk semua itu agar Anda bisa mendapatkan latihan soal CPNS 2013 yang berkualitas. Memang banyak sih yang soal-soal CPNS 2013 yang gratisan seperti yang saya bagikan di sini, namun tentu kualitasnya akan berbeda jauh di bawah yang premium. [bukan bensin lho yah??..hehehe]

Lah..saya dari tadi bicaranya kok melenceng dari topik yah? Waduh..waduh...maaf yaw...hihihihihi... Padahal pengennya cerita pengalaman pribadi nih..Oke dah kita ke topik..

Sebenarnya saya tertarik membahas topik ini karena saya membaca dari komentar teman-teman entah di blognya siapa gitu, mereka terlalu pesimis menghadapi tes CPNS. Kenapa sebab? karena mereka beranggapan bahwa untuk menjadi CPNS itu harus mengeluarkan sejumlah uang [puluhan juta tentunya] alias meNYUAP. Nih salah satu contoh komennya...

  1. BP.Sianturi says on:
    13 May 2013 at 2:52 pm
    Penerimaan PNS itu benar2kah murni. soalnya saya sudah ga percaya lagi yang namanya bersih. sebab sudah adu kuat para pejabat-pejabat untuk para keluarganya atau yg berani bayar tinggi dalam suatu jabatan. Bahkan mereka sudah melakukan negosiasi. Jadi kita yg ga punya backingan ya? jadi penonton aja.
Sumber:   http://www.biosanjaya.com/2013/01/minta-dikirimi-soal-cpns-2013/#comment-4131

Nah,,kalo sudah pesimis terlebih dahulu sebelum kita berjuang maka hasilnya gak akan maksimal. Karena persiapan yang dilakukan pun akan seenaknya saja. Untuk itulah saya sangat berharap agar para calon yang ingin mengikuti tes CPNS 2013 silahkan lakukan dengan sepenuh hati dan sungguh-sungguh disertai doa kepada ALLAH SWT. Masalah entah ntar murni atau tidak itu belakangan..

Saya punya pengalaman mengenai masalah ini. Tahun 2009 yang lalu, sekitar bulan Juli saya baru wisuda S1. Kemudian sekitar Oktober atau November kalau tidak salah, ada pengadaan CPNS dari DEPAG dan dari UMUM, waktunya pun hampir bersamaan, berjarak sekitar dua mingguaan lah.

Waktu itu saya sangat antusias belajar mempersiapkan diri. Pertama ikut di DEPAG dan alhamdulillah tidak lolos. Dari situ saya belajar bahwa saya masih kurang siap menghadapi Tes CPNS, sehingga saya belajar lagi sungguh-sunguh. Alhamdulillah saya lolos pada Tes CPNS UMUM. Jadi semuanya harus dengan persiapan dan optimisme.

Pengalaman saya juga, SUMPAH DEMI ALLAH penerimaan pun sangat murni tanpa saya harus mengeluarkan uang SUAP seperti kebanyakan orang-orang bilang. Jadi saya disini ingin menunjukan bahwa masih ada yang murni, tidak semua pakai SUAP. Jadi OPTIMIS LAH! Insyaallah Anda akan menjadi PNS selanjutnya..

Salam sukses,,

Kangrif






0 Komentar untuk "Menjadi PNS Tidak Harus dengan Suap!"

Back To Top