Tiada Hari Tanpa Belajar

Menulis Simbol Komputer dengan kode HTML di blog

Advertisement
Menulis Simbol Komputer dengan kode HTML di blog - Terkadang kita butuh yang namanya simbol-simbol komputer semisal Ω @ ϑ ∇ ë atau simbol-simbol yang ada di keyboard komputer kita. Nah untuk itu saya mau share tentang bagaimana sih caranya Menulis Simbol Komputer dengan kode HTML di blog. Ini saya peroleh dari hasil surfing,,yah daripada entar lupa mendingan saya tulis aja di blog saya ini sehingga ntar kalo saya butuh tinggal nyari.. Kalo sobat juga butuh silahkan aja di copy.. :) Nih simbol-simbolnya plus kode HTML nya.. Jangan lupa kalo mau nulis di blog, pilih mode HTML jangan dalam mode compose..:)

Berikut ini adalah sedikit contoh kode HTML simbol-simbol tersebut:
Simbol-Simbol Pilihan Untuk Blog
SimbolKode HTMLSimbolKode HTML
∅∇
∈∋
∑√
∝∞
∧∨
∩∴
≈≡
≤≥
⊂⊃
⊄⊆
⊇⊕
⊗⊥
ΔΔΘΘ
ΦΦΨΨ
ΩΩαα
ββγγ
δδμμ
σσκκ
φφϑϑ
ϖϖŸŸ
ƒƒ€
™←
↑→
↓↔
↵⌈
⌉⌊
⌋◊
♠♣
♥♦
©©®®
@@~~
££¤¤
¥¥««
»»¶
¿¿ÄÄ
ÅÅÆÆ
ÐÐææ
ëë÷÷


Simbol simbol html ini bisa kita manfaatkan dalam hal mempercantik tampilan ataupun sebagai pemisah karakter, nah sampai jumpa di artikel berikutnya.. ;)

Sumber:  http://www.w3schools.com/tags/ref_symbols.asp 

0 Komentar untuk "Menulis Simbol Komputer dengan kode HTML di blog"

Back To Top