Tiada Hari Tanpa Belajar

Kelahiran anak pertama..

Advertisement
Syukur kami kepada Mu ya Rabb..

Alhamdulillah wa syukrulillah atas semua nikmat yang telah Allah anugerahkan pada kami sekeluarga.. Tepat pada hari sabtu malam minggu, tanggal 2 maret 2013 sekitar jam 23.55 anak pertama kami lahir berjenis kelamin perempuan. Setelah sekitar sembilan bulan ia dalam kandungan dan akhirnya sekarang telah lahir ke alam dunia. Sebagaimana doa isteri Imron dalam al quran surah Maryam ayat kami juga berdoa untuknya demikian..

my bebyMenunggu prose persalinan istri memang sungguh sangat mendebarkan bagi jiwa, karena memang saat itu sungguh merupakan perjuangan hidup dan mati. Bergetar rasanya hati ini ketika mendengar tangisan istri ketika menahan rasa sakit yang amat sangat saat proses persalinan berlangsung disertai kepanikan ketika isteri bilang kalau dia sudah tidak kuat lagi untuk ‘mengeden’. Tapi hatiku tetap yakin bahwa semua sudah ada yang mengatur dan Allah maha kuasa atas segala sesuatu. Begitulah saya sambil menghibur isteriku yang terkadang merasa putus asa. 


Akhirnya kesabaran kami membuahkan hasil, tepat jam 23.55 anak kami lahir keluar dari rahim ibunya disertai isak tangis yang merupakan ciri khas bayi yang baru lahir. Kami sekeluarga sangat bahagia dan langsung saja saya sujud syukur kepada Allah SWT atas semua kemudahan, kelancaran dan keselamatan yang telah diberikannya kepada isteri dan anak kami.

Sekarang, sudah 13 hari umur anak kami dan tepat pada hari ke tujuh/delapan kelahirannya pusarnya lepas. Puji syukur kami kepadamu ya Allah, dan dengan menyebut namamu yang maha pengasih lagi maha penyayang kami beri nama anak pertama kami tersebut dengan:

FAYRA NAFISAH ARIFKHA (Permata yang berharga)

Dengan niatan mengikuti sunnah rasulMu yang mulia, Muhammad SAW, yaitu memberikan nama yang baik dimana didalamnya mengandung nama salah seorang wanita sholehah, guru imam syafi’i yaitu sayyidah Nafisah at Tahirah.. Demikian harapan kami semoga anak kami menjadi anak yang bertaqwa kepada Allah SWT dan RasulNya juga senang mencari ilmu lahir maupun batin, menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama dan menjadi wanita sholehah yang berbakti kepada kedua orang tua disertai dengan akhlakul karimah..aamiiin..
Tag : General

0 Komentar untuk "Kelahiran anak pertama.."

Back To Top