Tiada Hari Tanpa Belajar

Kumpulan Alamat Situs Bisnis Affiliasi Gratis

Advertisement
afiliasi 150x150 Tips Sukses  Pemasaran AffiliasiHai sobat, jika Anda sedang mencari tambahan penghasilan dari internet, tidak ada salahnya Anda mencoba bisnis yang satu ini, yaitu Bisnis Reseller atau Affiliasi. Dalam bisnis affiliasi - reseller ini ada yang harus bayar dulu dan ada yang GRATIS. Kalo saya sih senang yang gratis ajah,,hehehe...

Apa sih bisnis Affiliasi - Reseller itu?

Bisnis Affiliasi - reseller merupakan sebuah bisnis dimana kita sebagai seorang affiliate memperkenalkan bisnis dari mitra affiliasi kita. Artinya, kita mempromosikan mitra affiliasi kita ke internet. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk promosi ini, mulai dari cara gratisan sampai berbayar.

Promosi gratisan bisa anda lakukan melalui jejaring sosial semisal facebook, twitter, google plus, dan lainnya. Juga bisa Anda taruh di blog Anda. Sedangkan untuk yang berbayar bisa dilakukan di misalkan web PPC, di google adword, facebook, dan sebagainya. Semua terserah Anda mau pilih yang mana.

Cara Kerja Bisnis Affiliasi?

Cara kerjanya sangat mudah sekali, anda tinggal mendaftar secara gratis di web atau situs yang menwarkan affiliasi untuk Anda. Produk affiliasi yang ditawarkan pun bermacam-macam mulai dari produk ebook hingga produk real. Setelah Anda mendaftar, maka Anda akan menerima link affiliasi anda. Link affiliasi itulah yang anda sebarkan di internet. Jika Ada yang klik link affiliasi Anda dan terjadi penjualan, maka Anda akan mendapatkan komisi. Besarnya komisi tergantung dari masing-masing situs affiliasi, ada yang 50%, ada yang 30%, 20% dan lainnya. Gimana tertarik bukan?

Daftar Situs Penyedia Affiliasi Berbayar dan Gratis

Nah, jika sudah paham silahkan aja langsung daftar di penyedia affiliasi berikut ini. Semoga sukses...

1. www.sribu.com
2. www.beranibisnis.com
3.
4.
5.
6.


Nanti kami update datanya yah...




1 Komentar untuk "Kumpulan Alamat Situs Bisnis Affiliasi Gratis"

Back To Top