Tiada Hari Tanpa Belajar

From Zero to Hero - Kisah Sukses Meraih $5000 per bulan dari Bisnis Amazon

Advertisement
Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing
Hai Sobat Kangrif dimana pun berada,

Apa kabar? Semoga selalu sehat dan semangat untuk meraih masa depan  yang lebih baik ya...

Semangat memang merupakan salah satu faktor penting yang harus dimiliki untuk mencapai kesuksesan. Kami TIDAK PERNAH ketemu orang sukses yang tidak punya semangat. Jadi seseorang boleh saja masih di titik nol atau belum meraih kesuksesan apapun, tetapi yang harus selalu dimiliki adalah SEMANGAT untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Itulah yang dimiliki oleh Steven, salah satu alumni BBI, yang dulunya mengalami banyak kegagalan di berbagai bisnis yang pernah dia coba sebelumnya. Untunglah semangat dan keinginannya untuk sukses tetap membara yang akhirnya menjadi sebuah kisah yang luar biasa. 

Kisah hidupnya dia beri nama "From Zero to Hero" yang bisa Anda baca di http://affiliatesiteblueprint.com/info-page/ (scroll ke bawah) atau Anda baca di bawah ini: 


"Saya Steven, sebelum bergabung dgn BBI, I am absolutely ZERO about Internet Marketing! Ga tau yang namanya hosting, domain, seo dll. Dulu ketika awal join BBI saya hanya bisa bermimpi dan membayangkan mendapatkan $1000/bln seperti yang telah dicapai oleh senior2 saya, dan mimpi itu menjadi kenyataan.. 

Ketika mimpi itu kemudian naik menjadi $2000/bln, mimpi itu kembali menjadi kenyataan. Dan kemudian dibulan Desember 2011 ketika saya bermimpi mendapatkan $5000.. Lagi-lagi mimpi itu menjadi kenyataan!! Sebuah mobil New Avanza white color dan sebuah Rumah yang nyaman di kawasan terelite kota Cirebon adalah bukti nyata kesuksesan saya..

Tidak sedikit teman2 saya dulunya meragukan dan skeptis terhadap saya dan bisnis ini, banyak yg yakin kalo saya tidak mampu, mereka yakin saya hanya omong kosong bisa mendapatkan ribuan dollar.. Wajarlah SMA aja ranking 3 paling akhir dan kuliah pun drop out semester 5, masa ngomong ribuan dollar!? 

Proses saya 1 tahun 4 bulan buat mencapai $5000 lebih dalam sebulan. Dan jujur saya orang yang masih sangat gaptek dgn sesuatu yg berhubungan dgn teknis, yang namanya coding aja bingung, setting theme baru aja berhari2, plugin2 baru aja masih susah makenya. Banyak yang manggil saya master, mastah, shifu, dll. It’s okelah saya anggap itu pujian, meskipun faktanya saya gaptek.

Jika Anda membaca kisah saya ini dan kepikiran untuk melangkahkan kaki di bisnis internet, BBI adalah pilihan yg SANGAT TEPAT! BBI satu2nya sekolah bisnis internetku, Pak Sukarto adalah mentorku. Dari BBI aku belajar, dari BBI aku berkembang, dan dari BBI aku akhirnya mendapatkan kesuksesan yang selama ini hanya menjadi impian tanpa kenyataan. My thanks from my deepest heart to BBI and Mr Sukarto.

Remember my friends, mimpi tanpa action itu percuma, teori tanpa action itu percuma, ilmu tanpa action itu juga percuma dan alasan itu penyakit. Malas, jenuh dan bosan itu manusiawi, tinggal bagaimana kita menyikapinya.

Semua step by step sudah jelas dan lengkap didepan mata, tinggal bagaimana kita menjalankannya. Dari keputusan bergabung dengan BBI lah sekarang saya berani bermimpi besar, saya percaya pada impian saya dan saya fokus untuk mewujudkannya.

ANDA JUGA PASTI BISA!! SEE YOU AT THE TOP!!" From Steven di Cirebon - OnlySteve.com


Kami merinding dan terharu saat membaca email dari Steven ini. Kami merasa bangga bisa menjadi bagian dari kesuksesan yang diraih oleh Steven. 

Jika Anda mau melihat bukti income yang diperoleh Steven, silakan lihat di :
http://affiliatesiteblueprint.com/info-page/ (scroll ke bawah)

Nah sekarang giliran Anda. Kami berharap Rifki menjadi kisah sukses berikutnya!

Let's MAKE YOUR DREAM COME TRUE!!


Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

0 Komentar untuk " From Zero to Hero - Kisah Sukses Meraih $5000 per bulan dari Bisnis Amazon"

Back To Top