Tiada Hari Tanpa Belajar

Amaliah Menyembuhkan Anak Nakal

Advertisement
Untuk Ayah Bunda Indonesia

Tidak pernah terbayangkan bahwasanya sekarang prostitusi bukan monopoli orang dewasa. Anak - anak kita yang masih duduk di bangku sekolah pertama sekarang mulai menjajal dunia kelam itu. Pertanyaannya siapa yang salah ????

Seandainya masih mungkin, sebagai orang tua kita ingin kembali memutar waktu dan berharap tidak akan pernah dilahirkan. Tidak pernah menjadi dewasa dan tidak akan pernah menjadi orang tua. Membayangkan betapa besar tanggung jawab dan beban kelak di kemudian hari.

Anak-anak kita bukan lagi anak-anak yang bermanja dan duduk manis bersama orang tuanya atau bermain di depan halaman setiap sore. Mereka sudah seperti orang asing yang bahkan kehadiran mereka terasa aneh bagi sebagian orang tua.

Saya pun adalah orang tua bagi kedua anak saya, bagi saya mereka adalah pewaris pikiran - pikiran masa kini. Yang kelak akan mereka bawa dalam kedewasaannya. Dan bagi mereka, saya bukan hanya orang tua tetapi adalah guru, pendidik, pemberi tauladan dan tempat harapan bersandar.

Untuk para orang tua indonesia, mari kita jaga anak-anak kita. Dengan doa, harapan dan mimpi-mimpi kita. Jangan biarkan anak-anak kita kelak berjamaah dengan iblis di neraka jahanam.

Ada doa / amaliyah khusus yang pernah di ijazahkan guru kami, siapapun dari kalian bisa dan boleh menggunakannya. Saya Ijazahkan kepada semua orang tua indonesia ...... semoga berguna.




Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=537048632999353&set=a.173910999313120.29393.100000826621799&type=1
 
Tag : Obat herbal

0 Komentar untuk "Amaliah Menyembuhkan Anak Nakal"

Back To Top