Tiada Hari Tanpa Belajar

Proyektor Portabel Mini..Mau..??

Advertisement
Proyektor Portabel Mini..Mau..?? - Anda butuh untuk menghadirkan secara visual presentasi anda dengan Mudah dan nggak ribet?,,,.Maka anda membutuhkan proyektor yang bersifat portabel dan simpel, sehingga mudah untuk dihadirkan dimana saja tanpa harus kerepotan. 


Penggunaan Proyektor Portabel Mini

Proyektor Portabel mini yang dapat digunakan dalam berbagai kegiatan seperti kantor, ruang rapat, ruang kelas, ruang tamu, kamar kost, traveling, camping atau saat mudik/pulang kampung.Atau anda ingin menghadirkan suasana bioskop kedalam rumah anda?,,,
Jangan mendengar kata “mini” lantas membayangkan suatu alat yang terbatas, karena proyektor portabel mini yang satu ini beda.Walaupun bentuknya yang mini dan sifatnya yang portabel, proyektor ini telah dilengkapi dengan fitur yang seabrek.
Proyektor ini adalah proyektor Multimedia built-in pemutar DVD dapat memutar film, video, musik, langsung dari proyektor (dapat memutar DVD, SVCD, VCD, CD, MP3, MP4, GAME). Fungsi port USB/SD/MMC card memberikan kemudahan dalam menikmati film, alunan musik MP3, dan menikmati foto kenangan hanya dengan proyektor multimedia portabel.
Terdapat pula AV in yang dihubungkan ke sistem home video, TV, game player dan proyektor ini pun dapat dihubungkan dengan PC, laptop, maupun notebook. Port TV dapat dihubungkan dengan antena dalam atau luar, berfungsi menerima banyak siaran televisi.
proyektor mini portabel ini dilengkapi dengan Speaker internalstereo, kualitas suaranya kencang dan terdengar jelas. Disamping itu, dengan adanya port output audio stereo yang memungkinkan dapat dihubungkan dengan speaker external, sehingga lebih mantab lagi jika untuk memutar film action.
Tak ketinggalan, proyektor portable ini juga sudah menggunakan remote control, sehingga memudahkan mengendalikan menu pilhan, tampilan gambar, dan suara dari jarak jauh.
Oh ya, lebar gambar dari proyektor ini mencapai 80 inci, sudah built-in pemutar DVD, TV, game, USB/SD/MMC, dan bisa konek ke laptop/komputer.

Fitur dan penggunaan

  1. Home Theater Portable DVD Projector with DVD, RMVB(MP5), TV, GAME, USB, SD, MMC, AV IN&OUT
  2. Use: Business & Education, Home
  3. Projector fixing: Table, ceiling, wall
  4. Projection Image Size: 20″ ~80″
  5. Focus & Zoom: Manual focus (Projection distance: 0.5M~2.5M)
  6. Resolution: 320×240
  7. Brightness(peak): Above 60 ANSI lumens(*1)
  8. Contrast Ratio: 100: 1
  9. Aspect Ratio: 16: 9
  10. Technology: LCD 2″
  11. Light Source: Halogen Lamp
  12. Light source life: 20, 00Hrs(minimum life)
  13. Build-in speaker: Stereo 1W x 2
  14. Power consumption: 100W
  15. Input: AV in, SD/MMC card, USB Host, Disc, TV
  16. Output: Video (DVD Mode Only)/Audio L/R 2CH/Audio (Internet Stereo Speaker)/Earphones
  17. Language: English/Spanish/French/German/Russian/Portuguese/Chinese/Italy etc (According to customer’s requirements)
  18. Image format: JPEG, BMP, JPG, TIF Video format: AVI, ASF, MP4, MPEG2, MPEG3, MPEG4, RM/RMVB, FLV
  19. Audio format: MP3, audio CD, WMA, WAV, ACC/ACC+, MPEG1/2/2.5
  20. Power supply: AC 110V/220V
  21. Standard accessories: AC Cable, AV cable, User Guide, Remote controller, Antenna, Game CD, Joystick.
 Untuk informasi lebih lengkap , dan sekaligus membelinya secara online disitus terpercaya, kunjungi situsnya, klik disini


0 Komentar untuk "Proyektor Portabel Mini..Mau..??"

Back To Top