Tiada Hari Tanpa Belajar

Cara Edit HTML Pada Template Blogger Terbaru 2013

Advertisement
Cara Edit HTML Pada Template Blogger Terbaru 2013 - Seperti biasa di sela-sela kesibukan saja kerja biasanya saya menyempatkan sebentar untuk otak-atik blog..yah untuk update postingan atau perawatan blog dan biasanya saya paling sering edit HTML. Namun ternyata pada otak-atik kali ini terasa ada yang beda tampilan dari edit template di bloggger. Kali ini saya bingung juga sih gimana cara edit template di blogger. Biasanya kalau mau edit HTML di blogger langsung di suguhkan "Expand template widget" sehingga muncul semua code HTML yang akan di edit. Tapi sekarang tampilannya udah beda,,"Expand template widget" yang saya cari ternyata udah gak ada lagi..

Editor HTML Blogger diupdate, tak bisa nyisipkan code didalam posting




Yah..langsung aja saya cari infonya karena emang saya gak paham kalau soal ginian..hehehe.. Ternyata oh ternyata..setelah cari info sana sini akhirnya ketemu juga yang nama "Expand template widget". Tapi untuk tampilan terbaru april 2013 Expand template bisa langsung dibuka dengan meng-Klik tag widget <b/:includable>

 Cara edit HTML blogger yang baru


Ah..lega juga akhirnya saya bisa mengedit kembali HTML template blog saya ini..
Semoga pengalaman ini bisa juga bermanfaat bagi sobat yang saat ini lagi bingung untuk mengedit HTML dengan tampilan interface terbaru dari blogger.


0 Komentar untuk "Cara Edit HTML Pada Template Blogger Terbaru 2013"

Back To Top