Tiada Hari Tanpa Belajar

Cara membuat recent post sederhana dengan banyak tampilan artikel maksimal

Advertisement
Cara membuat recent post sederhana dengan banyak tampilan artikel maksimal - Seperti pada postingan saya : Membuat Recent Post tanpa Java Script , telah saya jelaskan bahwa untuk recent post default blogger maksimal yang bisa ditampilkan hanya 5 artikel saja. Sehingga jika kita ingin lebih maka tidak bisa kita lakukan. Untuk itulah saya mencoba memodivikasi sendiri dan anda bisa mencobanya di blog anda sesuai langkah berikut:
  1. Masuk dulu ke Blogger terus pilih Layout / Tata Letak
  2. Klik pada Page Elements trus pilih Add page element  lalu cari HTML/Javascript
  3. Copy kode dibawah ini dan taruh dalam kotak content
  4. Ganti Kangrif dengan nama blog kamu.
  5. Angka "10" menunjukkan jumlah "Recent Post" yang akan ditampilkan, kamu bisa menggantinya, 100 menunjukkan jumlah karakter content yang ikut ditampilkan.
  6. Simpan dan test siap dimulai.
Hasilnya akan seperti gambar di bawah ini:



Selamat mencoba!

    2 Komentar untuk "Cara membuat recent post sederhana dengan banyak tampilan artikel maksimal"

    hmmm kok nggak bisa yah di blog ane

    Blognya apaan? Mungkin saya bisa membantu..

    Back To Top