Tiada Hari Tanpa Belajar

Beberapa Tools yang dibutuhkan untuk Internet Gratis

Advertisement
Kali ini ical akan berbagi tools dan cara oprek yang biasa ical gunakan untuk oprek trik internet gratis. Mudah-mudahan dengan ical sharing tambah banyak tukang oprek trik gratisan , jadi makin besar kesempatan untuk menikmati internet gratis selamanya. hehehe. Oke ical langsung saja pada Tool Untuk Oprek Internet Gratis. Perhatikan screen shoot dibawah ini, itulah tool-tool untuk cari internet gratis gratis,

Tool Untuk Oprek Internet Gratis
Tools Untuk Oprek Internet Gratis
Berikut penjelasan singkat tentang tool-tools internet gratis diatas
  1. Your Freedom, software ini adalah freeware , memiliki banyak server yang bisa dipilih, mendukung untuk menambah front query (FQ). Hanya saja your freedom menerapkan sistem login, jadi kita harus memiliki akun dan password your freedom, port yang tersedia adalah web (8080) , shock4/5 (1080), openvpn (1194) , artunya dengan banyaknya dukungan port , kita bisa menggabungkan your freedom dengan sofware lain contohnya dengan proxifier dan bitvise tunnelier.
  2. Get My IP atau Give My IP dan WarDialer adalah software dial up koneksi atau penghubung ke internet, dengan ini kita bisa menentukan IP Konek (Ip yang didapatkan saat terkoneksi ke provider tertentu).
  3. IPSCAN adalah tools gratisan yang digunakan untuk menscan atau mencari proxy sakti dari IP konek tertentu yang dicurigai ada proxy sakti-nya , karena tidak semua IP konek itu memiliki proxy sakti.
  4. ISPCE , tool yang digunakan untuk penerapan front query, host , header, serta proxy server , dan lain2, semua berfungsi untuk internet gratis.
  5. Jondo, ini hampir sama dengan Your Freedom , server terdiri dari server gratis dan berbayar, mendukung juga menambahan front query, listen port default adalah 4001
  6. MDMA (Mobile Data Monitoring Application) , adalah software dashboard modem gsm (modem gsm tertentu) , dimana dengan dashboard MDMA , kita bisa melakukan loncat koneksi dari EDGE ke 3G, bisa memantau kecepatan koneksi kita (upload/download) , kecepatan maksimal dari koneksi kita. Dengan MDMA juga kita bisa mencek pulsa dan lain-lain (fasilitas USSD).
  7. Proxifier, tool yang fungsi utamanya adalah untuk mendirect koneksi internet gratisan kita, dimana kebanyakan koneksi yang digunakan berasal dari tools lain seperti dari your-freedom, tunnelier , dan lain-lain, dimana apabila tool ini (proxifier) diaplikasikan maka koneksi internet gratisan yang kita pakai sudah menjadi direct koneksi (koneksi langsung), sehingga penerapan proxy tidak diperlukan lagi.
  8. Bitvise Tunnelier , menggunakan server berbasis SSH (Secure Shell) , juga menyediakan banyak server gratis ataupun yang berbayar, port yang didukung untuk SSH antara lain port 22 , port 80, port 443 , dll. Server sendiri terdiri dari Server dan CLient, yang kita perlu adalah software client-nya.
  9. UltraVPN, merupakan VPN gratisan, hanya saja untuk menggunakan sebuah VPN kita harus memiliki ID, jadi perlu proses registrasi. Penerapan host, fq,dan proxy juga didukung oleh sebagai besar VPN termasuk UltraVPN ini.
  10. Proxomitron, tool ini mempunyai cara kerja hampir sama dengan ISPCE, hanya saja ISPCE mungkin lebih kompleks, tapi ada sebagai trik juga harus menggunakan Proxomitron, tidak bisa menggunakan ISPCE.
  11. Vidalia atau TOR , merupakan software server yang simpel penggunakan, memiliki server sendiri, mendukung penerapan proxy ataupun direct koneksi, listen port default 8118
  12. Ultrasurf , hampir sama dengan TOR cara kerjanya. Listen port default adalah 9666
  13. StayAlive , merupakan tool internet gratisan yang befungsi untuk melakukan ping , tujuannya agar koneksi tidak diam atau terjadi proses send dan received data dari server.
  14. Ping Master , hampir sama dengan stayalive , biasanya yang diinput adalah proxy gratisan. Tujuannya adalah agar koneksi stabil dan lancar.
Itulah tools yang sering ical pakai untuk oprek trik internet gratis.

Semoga bermanfaat..


Sumber: http://www.icalcell.com

0 Komentar untuk "Beberapa Tools yang dibutuhkan untuk Internet Gratis "

Back To Top